Kamis, 1 Oktober 2020 | 18:28 WIB

Daftar ke KPU Besok, Kasmarni-Bagus Doa Bersama Masyarakat

foto

transaktual.com

BENGKALIS- Jika tak ada aral melintang pasangan calon (paslon) Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) besok pagi, Jumat (03/08/2020) sekira pukul 09.00 WIB akan mendaftarkan ke KPU Bengkalis guna mengikuti tahapan pilkada Bengkalis 2020. Memohon keridhoaan Allah dimudahkan segala upaya dan usaha untuk menjadi pemimpin dinegeri junjungan Bengkalis ini, Kasmarni-Bagus melaksanakan doa bersama, Kamis malam (03/09/2020). Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat tempatan hadir di doa bersama yang dilaksanakan di kediaman pribadi Kasmarni, Jalan Kelapapati Bengkalis.

Kedatangan para tokoh dari LAMR Bengkalis, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan warga yang memenuhi ruangan dan halaman rumahnya membuat Kasmarni hanya bisa menyampaikan rasa terimakasihnya. Kasmarni berharap niat baik dan ketulusan hati warga yang memenuhi undangannya mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

"Inshaallah besok pagi, kami bakal calon bupati akan resmi mendaftar ke KPU. Mohon doa agar kami diberi kemudahan dan kelancaran untuk pendaftaran ke KPU besok pagi," ujar Kasmarni menjemput undangan di dampingi Bagus Santoso.

Disampaikan doa dari jemputan yang hadir akan sangat berarti baginya dan Bagus Santoso. Tidak sekedar doa penghantar langkah menuju pendaftaran KPU Bengkalis, tapi juga doa kelancaran dan kemudahan bagi niatnya menjadi bupati Bengkalis.

"Mudah-mudahan kemurahan yang diberikan tidak hanya untuk pendaftaran ke KPU besok. Tapi juga kemudahan dan kelapangan bagi langkah dan perjalanan kami menjadi bupati di negeri ini," ujar Kasmarni.

Terkait hajatan Kasmarni-Bagus ini, DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said menyampaikan menyambut baik niat pasangan KBS yang melaksanakan doa bersama ini.

"Selaku tokoh akan menyambut baik doa selamatan dan syukuran ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi hajatan dilancarkan dan tidak ada halangan. Mencari pemimpin itu hal yang elok," pesannya.

Sementara itu doa bersama itu dipimpin Ustad Muhammad Isnaini. Sejumlah pengurus partai koalisi dari PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan Demokrat duduk bersila memanjatkan doa bersama Kasmarni-Bagus

.(Jack's/transakt)