Jumat, 25 Sepember 2020 | 21:37 WIB

Robertus Karo, Kades Golo Rengket ; "Jadi pemimpin Harus Bijaksana Mengayomi Warga"

foto

 

Robertus Karo, Kades Golo Rengket ; "Jadi pemimpin Harus Bijaksana Mengayomi Warga".

Transaktual.com---

Salah satu Kepala Desa Golo Rengket di Kecamatan Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur menyampaikan pesan lewat media transaktual(28/7), bahwa menjadi Pemimpin itu harus bijaksana untuk melayani kebutuhan masyarakat umum, terlebih khusus kami sebagai Kepala Desa, ujar Kades Golo Rengket di Kecamatan Pocoranaka, Robertus Karo.

Menurut Kades Golo Rengket di Kecamatan Pocoranaka, bahwa Kepala desa merupakan salah satu Pemimpin yang terlibat langsung melayani masyarakat walaupun mencakupi Ruang Lingkup kecil atau wilayah.

Hal tersebut mencakup pembangunan Desa yang perlu dibenahi dan Kepala desa seharusnya mengejar prestasi dari sisi pembangunan dan pelayanan kepada warganya.

Robertus Karo'dikategorikan merupakan Kades Termuda, yang dalam kesehariannya juga sederhana, namun berwibawa, bisa dilihat cara Pak Kades yang selalu terjun dilingkungan warganya, dengan bijaksana dalam pelayanan masyarakat desa Golo Rengket.

Dalam pertemuan dengan Transaktual, bahwa Robertus karo menyatakan, fungsi Pers atau media sangat penting untuk mewartakan pembangunan dari desa hingga pusat.

Laporan: Afri cundul/transaktual.