Sabtu, 15 Agustus 2020 | 17:34 WIB

PRIMKOPPOL MART DI POLRES CIANJUR POLDA JABAR

foto

 

PRIMKOPPOL MART DI POLRES CIANJUR POLDA JABAR.

www.transaktual.com

Selasa tanggal 12 Mei 2020  Kapolda Jabar Irjen Pol.  Drs. Rudy Sufahriadi meresmikan Primkoppol Mart Polres Cianjur  bertempat di depan Mapolres Cianjur jl. KH. Abdullah bin Nuh Kec.Cianjur Kab. Cianjur.

Pada acara peresmian Primkoppol Mart tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Karo sdm polda jabar Kombes Pol Drs. Solichin,    S. H, Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Drs. Yudhi Faizal H. S.H., M.H., Kabid humas polda jabar Kombes Pol Drs. S. Erlangga serta Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto S.I.K., S.H., M.Hum.

Adapun dari unsur  Forkopimda dan tamu undangan yang hadir antara lain Bupati Cianjur H. Herman suherman ST. MAP, Dandim 0608/cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE. M.Han, Danyon Armed 5/tarik Letkol arm Kristantau dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Jabar memberikan "apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Cianjur, karena dalam kondisi wabah Covid-19 seperti ini, mampu memberikan solusi bagi masyarakat dengan pengadaan barang murah yang ada di Primkopolmart Polres Cianjur Polda Jabar".

Sementara itu Kapolres Cianjur mengatakan bahwa dengan  diresmikannya Primkopolmart semoga dapat membantu anggota akibat dampak pandemi Covid-19.

"Dengan disiapkannya sembako murah dan bahan pangan murah, sebagai bukti humanis Polri kepada masyarakat. Ini dapat terlihat dari masyarakat yang sekarang sudah hadir sekitar 43.000 orang dari berbagai daerah sekitar," ujar Kapolres Cianjur Polda Jabar.

Fanny/transaktual.