Sabtu, 7 Desember 2019 | 12:06 WIB

LSM Penjara Pembaharuan Nasional Datangi Pengadilan Negeri Klas IA Cibinong

foto

 

LSM Penjara Pembaharuan Nasional Datangi Pengadilan Negeri Klas IA Cibinong.

www.transaktual.com

Pengadilan Negeri klas IA Cibinong merima dan menyambut baik audensi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bogor raya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ) Penjara pembaharuan nasional, pada senin (26/8) di ruang rapat pengadilan Cibinong.

Penerimaan audensi di sambut baik dengan wakil ketua dan humas pengadilan negeri klas IA Cibinong.
Dalam audensi tersebut  yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta keterbukaan Informasi Publik khususnya dalam persidangan.

Pihak pengadilanpun memaparkan kinerja dari persidangan pidana dan perdata sampai dengan putusan sidang.

Darius Naftali selaku Wakil kepala Pengadilan yang didampingi Humas Pengadilan Cibinong klas IA, berharap serta meminta kepada LSM Penjara Pembaharuan nasional bisa berkerjasama agar terhubung komonikasi dengan baik. Kalau ada sesuatu terkait dengan pengadilan masyarakat bisa menginformasikan,  serta melaporkan ke badan pengawasan sistem elektronik yang bisa terhubung langsung ke MA (Mahkamah Agung). Pungkasnya

Ketua DPC Bogor raya LSM Penjara Pembaharuan Nasional, Dedy Setiawan R Karim ditempat terpisah mengatakan, ” Terimakasih kepadamu pengadilan% menanggapi dengan baik, berkerjasama dengan baik. Kita terus menjaga silaturahmi dengan pengadilan untuk kedepannya kita bersinergi dan berkerjasama”. Ungakapnya.

(Hery/mediacyber/transakt)