Rabu, 23 Januari 2019 | 04:25 WIB

Rapimnas dan Pemilihan Pengurus Pusat DPP Lsm Penjara Periode 2018 - 2023, Sebentar Lagi

foto

 

Rapimnas dan Pemilihan Pengurus Pusat DPP Lsm Penjara Sebentar Lagi.

www.transaktual.com

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di media ini bahwa Pelaksanaan Rapimnas, Munaslub DPP Lsm Penjara, dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu. - 22 Desember 2018. – 

Waktu : Pkl. 08.00 s/d selesai. – 

Acara : Rapimnas - Munaslub (pemilihan Pengurus Pusat, DPP Lsm Penjara), Periode 2018 – 2023.

Tempat : RM. Bale Gazeeboe, Jln. Surapati No. 49 Sadang Serang, Coblong Kota : Bandung, Jawa Barat.

“Waktunya sudah pasti, Insya Allah, bisa terlaksana dengan baik, Untuk hal tersebut, kami berharap agar Para Pengurus Pusat DPP Lsm Penjara (Periode 2013 – 2018), DPD dan DPC, (Ketua – Sekretaris – Bendahara – Pembina - Penasehat), dan para Undangan, dapat hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan” Ujar Tb. Koko Asmara, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Menurut Bang Koko, bahwa Panitia juga telah mengundang seluruh Pengurus DPD dan DPC, dan para Pengurus Pusat, periode 2013-2018, yang sudah selesai masa baktinya, sebagian besar undangan dikirim melalui pos tercatat.

“Ada beberapa Pengurus DPD dan Pengurus DPC yang dihubungi langsung melalui Telephone  akan hadir, tetapi ada sebagian menyatakan waktunya hampir bersamaan dengan kegiatan natal, tahun baru, tetapi pada prinsipnya mereka mendukung Rapim, Munaslub” ujar Tg. Koko yang juga Ketua DPD di Jawa Barat.

“Selain membahas AD dan ART Lembaga, juga Panitia mengundang para Tokoh yang telah berjasa membangun Lembaga ini sebelumnya, dan berjanji akan hadir dalam Rapimnas, Munaslub DPP Lsm Penjara” sambung Ketua Penyelenggara pada Wartawan.

“Sebagian besar para Pengurus DPD, DPC dan Pengurus Pusat periode sebelumnya berjanji akan hadir, dan Panitia Penyelenggara juga sudah berkunjung ke Kantor Bapak Andi Halim, Ketum Lsm Penjara di Cimahi, yang menerima dengan sangat sukacita” kata Bang Koko sambil memperlihatkan gambar bersama dengan Ketum LSM Penjara.

“Pada dasarnya segala masukan dalam Rapimnas merupakan rujukan untuk memperbaiki AD dan ART sesuai dengan pasal pasal yang tertera didalamnya, setelah Rapimnas dan Memilih Kepengurusan Baru periode 2018 – 2023, diharapkan arah Lembaga semakin jelas, dan harus diingat bahwa DPP Lsm Penjara adalah milik bersama, kita cari para calon Pengurus yang cinta pada Lembaga” Ujar Bung Ipul sekretaris Panitia Pelaksana pada wartawan.

“Dalam agenda Rapimnas nantinya juga direncanakan akan membahas beberapa Atribut yang sama atau hampir sama bentuknya dengan Lembaga sejenis, dan bila memungkinkan nama Lembaga juga dibahas untuk dicari padanannya yang lain, sehingga tidak sama dengan Lembaga lain yang telah terlebih dahulu mempunyai identitas” sambung Bang Koko menutup pembicaraan pada Wartawan.

(transaktual).