Rabu, 23 Januari 2019 | 04:06 WIB

Penghujung Tahun 2018, Wabup Abdya Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV

foto

 

Penghujung Tahun, Wabup Abdya Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV.

TRANSAKTUAL.COM, ACEH

Wakil Bupati (Wabup) kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar, MT. melantik sejumlah pejabat esselon III dan IV di ruangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten setempat, Senin, (31/12/2018).

Nama pejabat esselon Tiga yang dilantik di antaranya, Iswandi, SP, sebagai sekretaris. Muhammad hasan, S.Pd, sebagai Kabid. Pembinaan dasar. Khazzanah, SE, sebagai Kabid. Pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal.

Sedangkan pejabat esselon IV yakni, Irwansyah, S.Mn, sebagai Kasubbag Keuangan. Masri Fithrian, ST M.Si, sebagai kasubbag Program dan pelaporan, Faisal, SE, sebagai Kasi Kurikulum dan penilaian pembinaan PAUD. Sofyan, A. Md, sebagai Kasi Sarana dan prasarana pembinaan PAUD.

Selanjutnya, Afriadi, S.Pd, M.Pd, sebagai PJ. Kasi Sarana dan prasarana pembinaan pendidikan dasar. Usmadi, S.Pd, sebagai Kasi Peserta didik dan pengembangan karakter pembinaan pendidikan dasar. Sapri Agusnadi, ST, sebagai Kasi pendidikan dan tenaga pendidikan sekolah dasar. dan Sayuti, S.Pd, sebagai Kasi parawisata. Keseluruhannya ditempatkan pada Disdikbud kabupaten Abdya.

Wakil Bupati Abdya, Muslizar, MT. dalam sambutannya mengatakan, mutasi hari ini merupakan hal yang penting demi terwujutnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik dimas mendatang.

 “Penempatan ini merupakan perhitungan kongkrit sesuai dengan kapasitas, tentunya telah sesuai dengan evaluasi yang telah dilakukan,” ungkapnya | ARM