Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:35 WIB

Dinas Pora Kab. Tapteng Laksanakan Tanding Voli antar Pelajar SLTP dan SLTA tkt Kab. Tapteng 2018

foto

 

Dinas Pora Kab. Tapteng Laksanakan Tanding Voli antar Pelajar SLTP dan SLTA tkt Kab. Tapteng 2018.

PANDAN – www.transaktual.com

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinas Pora) melaksanakan Pertandingan Bola Voli antar Pelajar SLTP dan SLTA tingkat Kab. Tapteng di Lapangan Bola Voli SMAN 1 Matauli Pandan. Pertandingan Bola Voli ini berlangsung sejak Selasa-Senin, 13-19 November 2018.

Kepala Dinas Pora Kab. Tapteng Drs. Hikmal Batubara diwakili Kabid Olahraga Dolly Simatupang mengatakan pertandingan bola voli antar pelajar ini diikuti oleh Tim SLTP kategori Putra sebanyak 17 tim dan kategori Putri diikuti 15 tim. Adapun Tim SLTA kategori Putra diikuti oleh 19 tim dan kategori Putri diikuti 15 tim.

“Pertandingan Bola Voli antar Pelajar tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah dilangsungkan sejak kemarin Selasa 13 November 2018 hingga Senin 19 November 2018. Hari Minggu tidak ada pertandingan. Para pemenang Juara I, II, dan III akan memperoleh Tropy, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan, untuk Juara IV diberikan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan. Total Uang Pembinaan yang diberikan sebesar 28 juta rupiah,” kata Dolly Simatupang di Lapangan Voli SMAN 1 Matauli Pandan, Rabu (14/11/2018).Saat ini Pertandingan Voli tersebut dalam tahap penyisihan.

(Hm.hutagalung/transakt)