Selasa, 13 November 2018 | 13:56 WIB

SMPN 1 Pandan dan SMAN 1 Tukka Juara Ianding Futsal Antar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteteng 2018

foto

 

SMPN 1 Pandan dan SMAN 1 Tukka Juara Ianding Futsal Antar SLTP dan SLTA se Kab. Tapteteng 2018.

www.transaktual.com

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapanuli Tengah (Kadis Pora Kab. Tapteng) Drs. Hikmal Batubara menutup secara resmi Pertandingan Futsal antar Pelajar tingkat SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng Tahun 2018 di Lapangan Futsal Dolsar Pandan, Rabu (31/10/2018).

Bupati Tapteng melalui Kadis Pora Kab. Tapteng dalam sambutannya mengatakan Pertandingan Futsal ini sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita sehingga menciptakan rasa kebersamaan dan mengamalkan sportifitas di dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlit yang tangguh.

“Jadi secara tidak langsung, dengan adanya pertandingan Futsal ini merupakan upaya kita dalam membentuk kebersamaan dan salah satu langkah strategis dalam mengembangkan olahraga Futsal di Kabupaten Tapanuli Tengah. Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dan selamat kepada para Tim Peserta yang telah berhasil meraih Juara,” kata Kadis Pora Kab. Tapteng.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan sejak dimulainya pelaksanaan pertandingan sampai tahap final dan hari ini, seluruh pertandingan telah terlaksana dengan baik, lancar, aman, dan tertib, meskipun terdapat sedikit insiden berupa pelanggaran peraturan pertandingan namun tidak sampai menghambat jalannya pertandingan selajutnya. Demikian juga halnya dengan para Wasit/Juri yang memimpin jalannya pertandingan Futsal telah melakukan tugas dengan baik, jujur, dan obyektif.

Pertandingan final Futsal tingkat SLTP antara SMPN I Pandan vs SMPN I Pinangsori berhasil dimenangkan oleh SMPN 1 Pandan dengan skor akhir 3-1. Adapun final Futsal tingkat SLTA mempertemukan SMAN 1 Tukka vs SMAN 1 Sitahuis yang dijuarai oleh SMAN 1 Tukka dengan skor akhir 5-2.

Tim Juara 1, 2, 3, dan 4 Pertandingan Futsal tingkat SLTP dan SLTA se Kab. Tapteng tahun 2018 ini berhak menerima Piagam Penghargaan dan Hadiah Uang. Adapun Trophy diserahkan kepada Juara I, 2, dan 3.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Kadis Pora Kab. Tapteng beserta jajarannya, mewakili Pimpinan OPD, Kepala Sekolah Tim Futsal yang berhasil meraih tahap final, Guru Pendamping Tim Peserta, Tim Futsal yang berhasil meraih Juara, dan para siswa-siswi suporter Tim Futsal tingkat SLTP dan SLTA.

(Horas m.Htg./transakt)