Rabu, 24 Oktober 2018 | 05:24 WIB

Asyiknya Berbagi Keceriaan Kerja bakti, Minggu di Komplek Parken

foto

 

Asyiknya Berbagi Keceriaan Kerja bakti di Komplek Parken.

www.transaktual.com

Sesibuk sibuknya warga dalam menjalankan roda kehidupan, ternyata Warga RT 03-04/13 Komplek Parken masih sempat meluangkan waktu liburnya Minggu, untuk memperbaiki sarana dan prasarana di Komplek tersebut, untuk mengantisipasi banjir yang mungkin akan datang pada musim penghujan mendatang.

Dengan peralatan seadanya, ternyata perbaikan gorong gorong, perbaikan jalan depan Masjid dan Pembuatan Gapura pintu masuk ke Komplek Parken khususnya Blok A dan sekitarnya dapat terlaksana dan selesai tepat waktu. (padahal waktunya nggak ditentukan……).

Kerja sama yang terbina antar Blok dan Pimpinan (khususnya Ketua RT 04 dan 03 di RW 13), memperoleh hasil kerja bakti yang cukup maksimal. “Pertama sekali saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga RT 03 khususnya RT 04, dilingkungan RW 13 Komplek Parken, atas kerjasamanya, dan partisipasi dari Ibu ibu dilingkungan ini, yang turut menyediakan kontribusi berupa snack dan makan siang, cukup enak masakan ibu ibunya” ujar Ketua RT 04 (Pak Nur…), yang disambut tepuk tangan meriah dari para warga yang berkumpul  istirahat setelah makan siang.

“Kalo bisa kerja bakti ini, berjalan terus, setiap minggunya” sambung salah seorang warga yang turut kerja bakti (Pak Jaka, heureuy…). “Waah kalo setiap minggu mah, bukan kerja bakti namanya, nguli bos” ujar Mang Zenal yang disambut tertawa lebar para warga yang capek.

“Naaah inilah romantika kehidupan di lembur urang” sambung pak RT 04 sumringah. Mudah mudahan keakraban para bapak bapak warga RT 03-04/13 Komplek Parken bias berlanjut dengan cara lebih banyak bersilaturahim sesamanya, di doakan tetap sehat wakafiat, menunggu giliran kerja bakti lagi.

Wassalam…   

(transakt)