Senin, 26 Oktober 2020 | 22:20 WIB

Sebelum Kedatangan Presiden Jokowi, Dua menteri Suda Tiba di NTT

foto

 

Sebelum Kedatangan Presiden Jokowi, Dua menteri Suda Tiba di NTT.

Transaktual.com,10/9/2020---

Sebelum Presiden Jokowi tiba di NTT, Dua Menteri dari Kabinet Indonesia Kerja telah tiba di Nusa Tenggara Timur (NTT), dan akan melanjutkan perjalanan Menuju Kota Parawisata Labuan Bajo.

Menteri Pekerjaan Umum (PUPR) Basuki Hadilbuljono tiba pada hari kamis pagi, sementara Menterii Kordinator Dibidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan tiba di Kupang pada sore hari.

Kehadiran kedua Menteri di Labuan Bajo tersebut dalam rangka meninjau desain pembangunan sebagai lokasi destinasi wisata super premium juga tuan rumah pertemuan Negara G-20.

Sementara itu gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, menyatakan bahwa kedatangan Dua Menteri tersebut dalam rangka implementasi printah Presiden IR Joko Widodo (Jokowi) agar Labuan Bajo dijadikan salah satu destinasi wisata super premium di Pulau Flores NTT.

Direncanakan bahwa kunjungan kerja Presiden Jokowi tentu ke Labuan Bajo Dua Minggu kedepan, itupun bila tidak ada halangan, tidak cuma sekedar kehadiran Menteri Menteri Kabinet  Indonesia Kerja, dan menurut informasi yang diperoleh bahwa Menteri PUPR akan melakukan pemeriksa,an jalan yang sedang bangun di Labuan Bajo.

 

(Efri,C/Transaktual.)