Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:44 WIB

KAPOLRES MAJALENGKA PANTAU PROTOKOL KESEHATAN DAN SOSIALISASIKAN 3M DI OBJEK WISATA

foto

 

KAPOLRES MAJALENGKA PANTAU PROTOKOL KESEHATAN DAN SOSIALISASIKAN 3M DI OBJEK WISATA PUNCAK SAWIYAH KEC. BANJARAN KAB. MAJALENGKA.

www.transaktual.com

Bertempat di Objek Wisata Puncak Sawiyah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (09/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Banjaran AKP. Dundun Kusmalyadi, KBO Sat Intelkam IPTU Kennedy Joko Lelono, KBO Sat Binmas Iptu Baban Kurbandi serta personil Polsek Banjaran.

Kapolres Majalengka Polda Jabar dalam himbauannya menyampaikan kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker.

Selain itu disosialisasikan 3M harus mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer, menjaga jarak juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan pemberian himbauan Protokol kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka oleh Polres Majalengka dan seluruh Polsek jajaran, mengingat jumlah pasien yang positif covid 19 di Kabupaten Majalengka ada peningkatan.

Fanny/transakt