Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:12 WIB

Koramil-14 Dolok Merawan Beri Bantuan Pada Nenek Lansia Penderita Stroke

foto

 

Koramil-14 Dolok Merawan Beri Bantuan Pada Nenek Lansia Penderita Stroke.

Serdang Bedagai TransAktual.

Komandan Koramil (Dan-Ramil)-14 Dolok Merawan, Kec. Dolok Merawan, Kab. Serdang Bedagai, Prov. Sumatera Utara, Kapten Jawasdi Barus beserta anggota Bhabinsa, Serka H. Panjaitan, Sertu Fahruddin dan Serda Iswadi melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi serta memberikan bantuan berupa sembako kepada Nenek bernama Tukiyah yang sudah berusia 68 Tahun yang notabene sudah menderita + 10 Tahun menderita penyakit stroke, pada Selasa 08/01/2019.

Jarak kantor koramil dengan tempat tinggal nenek Tukiyah kurang lebih 15 km, tepatnya di dusun II Desa Korajim, Kec. Dolok Merawan, Kab. Sergai, Danramil tetap pada prinsipnya, harus berkunjung kepada nenek Tukiyah untuk memberi bantuan juga semangat kepada nenek tersebut.

“Secara pribadi, kami dari pihak Koramil-14 Dolok Merawan, sangat merasa prihatin kepada nenek Tukiyah yang telah + 10 Tahun menderita penyakit stroke. Kiranya kedatangan kami dapat membantu kehidupan serta menjadikan semangat hidup kepada Nenek,” ungkap Dan-Ramil pada acara tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas perhatian dan bantuan kepada saya, kata Nenek Tukiyah. Anak/menantu Nenek Tukiyah juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personil Koramil-14 Dolok Merawan. Kiranya Tuhanlah yang membalas perhatian Bapak juga bantuannya,” tegasnya pada akhir acara silaturahmi tersebut.

(Parulian Sitohang/transaktual).