Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23:06 WIB

Dr. Drs. Rd. IIP HIDAJAT, M.Pd Kakesbang Prov Jabar Yang Baru

foto

 

Dr. Drs. Rd. IIP HIDAJAT, M.Pd Kakesbang Prov Jabar Yang Baru.

www.transaktual.com

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, Dr. Drs. Rd. IIP HIDAJAT, M.Pd Pimpin Rapat di hari pertama masuk kerja sebagai Kepala Badan di Ruang Rapat Bhineka Tunggal Ika Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, Jln. Supratman No. 44 Bandung, dihadiri seluruh jajaran struktural, ASN dan Non ASN, Senin, 15/06/2020.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Juni 2020 bertempat di Ruang Kerja Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat dipimpin langsung Oleh Gubernur Jawa Barat dari Gedung Pakuan melalui Zoom Meeting, Iip Hidajat dilantik menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat yang semula menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatannya, Kepala Badan memperkenalkan diri untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Bakesbangpol Jabar, dan mengajak kepada semua jajaran mulai dari pejabat struktural untuk bekerjasama melaksanakan tugas dengan niatan ibadah.ujarnya

“Mari kita bekerja dengan penuh keikhlasan agar menjadi nilai ibadah, dan mari kita jaga sukma sukma kebaikan dalam menjalankan amanah kita sebagai abdi masyarakat” tegasnya.

Kepala Badan juga menyampaikan apa yang menjadi amanat dari Surat Al Insan ayat 1,Hal atā ‘alal-insāni ḥīnum minad-dahri lam yakun syai`am mażkụrā  Terjemah Arti: Bukankah telah datang atas manusia satu waktu dari masa, sedang dia ketika itu belum merupakan sesuatu yang dapat disebut.Nilai ibadah kita harus senantiasa kita pelihara dan kita terus tingkatkan, karena kita semua asal nya tidak (nothing) menjadi ada (something) dan tidak ada lagi (nothing).

Setelah Rapat bersama Staf, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik melanjutkan Rapim dengan jajaran Struktural untuk melaksanakan konsolidasi internal di Ruang Rapat Sawala, selain konsolidasi pun untuk mengetahui Program kerja serta usulan Program Kegiatan 2021.

(Roni H Sinurat/transaktual)