Selasa, 13 November 2018 | 14:44 WIB

KETUA BHAYANGKARI POLDASU RESMIKAN RUMAH NURDIN LAWOLO

foto

 

KETUA BHAYANGKARI POLDASU RESMIKAN RUMAH NURDIN LAWOLO.

Hari ke tiga kunjungan Kapoldasu beserta rombongan diwilayah polres sibolga dan tapanuli tengah ketua Bhayankari Ny. Evi Agus Andrianto menyempatkan waktunya untuk meresmikan rumah kediaman bapak Nurdin lawolo, yang mana rumah tersebut adalah hasil kerjasama pemerintah kota sibolga dan kepolisian polres sibolga dalam wacana bedah rumah.
Sebelumnya rumah kediaman Nurdin lawolo itu ditemukan tidak layak huni sehingga pemerintah dan pihak kepolisian wilayah kota sibolga membongkar dan membedah rumah kediaman Nurdin.
Nurdin lawolo diketahui adalah seorang feteran pejuang dari satuan angkatan laut yang telah lama berdomisili di kota sibolga, dalam peresmian itu Ny. Evi agus Andrianto menyempatkan diri berbincang dengan bapak Nurdin lawolo, alangkah terkejutnya ketua Bhayangkari Poldasu setelah mengetahui bahwa umur dari bapak Nurdi lawolo itu sudah mencapai 111 tahun.
Masyarakat yang berada di wilayah kediaman bapak Nurdin lawolo yang beralamat di jl. perintis kemerdekaan Gg. Bagan kelurahan pasar belakang kecamatan sibolga kota sangat terharu dan juga memberi ucapan terimakasi yang sebesar besarnya kepada kepolisian terlebih kepada ketua Bhayangkari Poldasu Ny. Evi Agus Andrianto yang menyempatkan waktunya untuk meresmikan rumah tersebut.
Setelah peresmian tersebut usai Ketua Bhayangkari Ny. Evi Agus Andrianto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, dalam hal itu apabila ketertiban dan keamanan terjalin masyarakat akan hidup rukun.
Usai peresmian tersebut selessai beliaupun mengarah ke mes polres kota sibolga juga untuk meresmikan beberapa bangunan disana.
(tribelsiregar/transakt)