Selasa, 13 November 2018 | 14:27 WIB

KAPOLDA SUMATERA UTARA KUNJUNGI POLRES SIBOLGA TAPTENG

foto

 

KAPOLDA SUMATERA UTARA KUNJUNGI POLRES SIBOLGA TAPTENG.

Sibolga,(transaktual)
Selasa 16 oktober 2018 Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, SH tiba di kota sibolga yang, kedatangan orang nomor satu di tubuh kepolisian sumatera utara itu disambut langsung oleh Kapolres kota Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja.
Adapun kedatangan Jendral berbintang 2 itu diperkirakan selama 3 hari yang mana di hari pertamanya bertatap muka bersama jajaran kepolisian diwilayah polres kota sibolga dan juga polres tapanuli tengah, dalam pertemuan tersebut Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, SH menghimbau kepada segenap jajaran kepolisian yang ada di dua wilayah agar dapat mekerja semaksimal mungkin.
Kapolda sumatera utara juga mengharapkan supaya polisi tetap menjaga ketertiban dan keamana mejelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan datang, agar tidak terjadi hal hal yang dapat merugikan bayak orang.
 
Kedatangan Kapoldasu itu juga di dampingi ketua Bhayangkari Ny.Evi agus Andrianto dan beberapa petinggi petinggi Poldasu. Setelah petemuan itu selesai Kapoldasu dan seluruh rombongan yang juga di dampingi pejabat pemerintahan kota sibolga (walikota/wakil wali kota beserta staf) dan pejabat kabupaten tapanuli tengah (bupati/wakil bupati beserta staf) mengarah ke wilatah Barus.
 
Adapun tujuan seluruh rombongan mengarah ke Barus ialah untuk mengunjungi kilometer Nol, makam mahligai papan tinggi tempat bersejarah yang ada di wilayah kabupaten tapanuli tengah. Kapoldasu dan rombongan menyempatkan diri untuk berdoa diwilayah makam mahligai, beliau sangat mengagumi apa yang telah dilihatnya langsung akan peninggalan sejarah itu, kapoldasu berharap kiranya peninggalan sejarah itu bisa terjanga dengan baik.
(tribelsiregar/transaktual)