Senin, 25 Maret 2019 | 18:56 WIB

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Buka Rapat Final Persiapan Keikutsertaan PRSU Tahun 2019

foto

 

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Buka Rapat Final Persiapan Keikutsertaan PRSU Tahun 2019.

Tapteng Trans Aktual.

Pandan – Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Setda Kab. Tapteng) Ir. Aris Sutrisno didampingi Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi dan Pembangunan Johannes Saruksuk, ST, MT membuka Rapat Final Keikutsertaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2019 di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Kamis (28/02/2019).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Aris Sutrisno dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh instansi terkait untuk segera mempersiapkan seluruh bahan-bahan pameran dalam mendukung keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) pada PRSU tahun 2019 itu

Ir. Aris Sutrisno menyebutkan bahwa Pembukaan PRSU tahun 2019 akan dilaksanakan pada Jumat 8 Maret 2019 di Kompleks Tapian Daya, Jalan Sisingamangaraja Medan. Sebagai acara pameran terbesar tahunan yang dilaksanakan sebulan, yaitu 8 Maret 2019 hingga 8 April 2019 oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (pemprovsu) maka pada tahun 2019 ini pelaksanaannya mengusung tema “PRSU Lebih Keren”. Ir. Aris Sutrisno mengharapkan persiapan dan pelaksanaan keikutsertaan Kab. Tapteng tahun 2019 ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Kabag Ekbang menyampaikan progres persiapan keikutsertaan Pemkab Tapteng pada PRSU tahun 2019. Rapat ini dihadiri oleh Perwakilan OPD terkait, Camat dan yang mewakili se Kab. Tapteng dan pemangku kepentingan terkait lainnya.

 HM.Htg/transakt