Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23:18 WIB

Damasus Buwono, Kades Golo Munga Barat ; " 7 Unit Rumah Warga Dibangun Dengan DAU 2020 "

foto

 

Damasus Buwono, Kades Golo Munga Barat ; " 7 Unit Rumah Warga Dibangun Dengan DAU 2020 ".

Ini ungkapan kades Golo
Munga barat.

Borong:www transaktual.com---Kepala Desa Golo Munga Barat, mengatakan bahwa saat ini masyarakatnya mendapatkan 7(tujuh) unit Rumah layak huni bagi pemegang kartu keluarga miskin.

Bahwa 7(tujuh) unit Rumah tersebut memperoleh bantuan dana (DAU) Dana Alokasi Umum Daerah Kabupaten Manggarai Timur untuk Tahun Anggaran  2020 dengan jumlah Rp 350.000.000.-

Dari 7(tujuh) unit Rumah Keluarga Miskin tersebut akan dibagi untuk mengunakan pembelanjaan Material hingga sewa tukang sebesar Rp 50.000.000.- per unit rumah.

Kepala Desa Golo Munga Barat, Damasus Buwono menegaskan, 8/6/2020, Bahwa apa yang dilakukannya itu demi kemudahan bagi masyarakat Desa Golo Munga Barat, serta bekerja secara efektif hingga bukti nyata.

"Saya orang baru tentu mulai dari sekarang saya membangun Desa Golo Munga Barat, kearah yang lebih bak lagi, dan saya sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, dan ini merupakan inisiatif saya serta para pengurus desa, ujar Damasus Buwono.

Menurut Kepala Desa Golo Munga Barat, bahwa Kantor Desa juga akan dibangun dengan yang baru, dan berposisi strategis, sementara kantor desa lama akan dijadikan gedung PAUD Desa.

Demikian wawancara singkat Tim Transaktual online dengan Bapak Kepala Desa Golo Munga Barat, Bapak Damasus Buwono.

Laporan :Adrianus cundul.