Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:28 WIB

PEKERJAAN RABAT BETON DINAS PERKIM KAB.TAPTENG DI DUGA ASAL JADI

foto

 

PEKERJAAN RABAT BETON DINAS PERKIM KAB.TAPTENG DI DUGA ASAL JADI.

tapteng~ www.transaktual.com

Proyek peningkatan jalan lingkungan x kelurahan hutabalang kecamatan badiri yang di kerjakan oleh cv.berlian jaya dengan pagu Rp 189.610.000. Sumber pendanaan DAU tahun 2018 dan waktu pelaksanaan 120 hari kelender, di duga asal jadi. Pasalnya di temukan tapak pengecoran betonnya tidak sesuai.

"Kita sudah lihat langsung ke lokasi proyek cor beton di sebut rabat beton itu disana kita lihat tebal pengecorannya berpariasi pinggir dengan tengah sangat jauh berbeda dan dari pantauan transaktual sibolga tapteng (a) di lapangan di duga adukan semen dan kerataan pasangan sangat memiriskan sekali." Dari kasat mata kita bisa lihat langsung adanya dugaan permaianan dalam pengadukan semen tersebut.

Proyek rabat beton dari dinas perkim kab.tapteng di duga asal jadi tanpa memikirkan mutu dari bangunan tersebut.

"Diminta kepada pihak dari intansi terkait seperti dinas perkim inspektorat dan DPKD kab.tapteng agar bisa melihat dan mengaudit proyek rabat beton yang berada di jalan lingkungan x kelurahan hutabalang kecamatan badiri tersebut sebelum serah terima".ujarTim investigasi www.transaktual.com

Dan setelah di komfirmasi RS sebagai kabid perkim kab.tapteng mengatakan bahwa kami sudah perbaiki dan sampai saat ini ternyata belum ada perbaikan dalam pekerjaan proyek rabat beton perkim peningkatan jalan lingkungan x kelurahan hutabalang kecamatan badiri dan dari tim PPK terkesan tutup mata.(tim/s)