Selasa, 13 November 2018 | 14:27 WIB

Kapolda dan Pangdam III Siliwangi Kunjungi TPS 4 Jl.Ir.H.Juanda No. 8 Kel. Citarum Kota Bandung

foto

Bandung,www.transaktual.com

Bertempat di TPS NO.4 Kel. Citarum Jl.H.Ir.Juanda No.8 Bandung (Halaman Dukomsel), telah berlangsung Kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto, Msi dan Pangdam III/SLW Mayjen TNI. Besar Harto Karyawan, Selasa (26/06/18).

Kunjungan ke TPS tersebut di dampingi oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Drs. Hendro Pandowo, PJU Polda Jabar dan unsur PJU Kodam III/Slw.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan tanggapan dalam siaran Pers Metro TV yang menyatakan bahwa :
Pihak Polda Jabar telah menurunkan 17.500 personil Polri untuk melakukan pengaman di TPS seluruh Jawa Barat dan sekarang personil sudah berada di TPS telah melakukan Koordinasi dengan KPPS masing-masing.

Pihak Polda Jawa Barat telah koordinasi juga dengan pihak TNI/ Kodam III Siliwangi untuk mewujudkan Pelaksanaan Pilkada yg aman.

Untuk mengantisipasi adanya aksi Teror, pihak Polri telah melakukan upaya Prepentif di masyarakat dan represif terhadap para pelaku, agar pelaksanaan Pilkada di Jawa Barat dapat berlangsung dengan aman.

Sedangkan Sambutan dari Pangdam III /SLW Mayjen.TNI. Besar Harto Karyawan menjelaskan :
Bahwa Pihak Kodam III/Siliwangi telah menurunkan 3000 personil TNI untuk membantu Polda Jabar dalam pelaksanaan Pam Pilkada dan untuk menjaga Jawa Barat aman, selain itu telah dilakukan Patroli bersama ( TNI/Polri ) di wilayah masing-masing.

(Purwadhi/Kabidhumas Polda Jabar/transakt)