Minggu, 23 Sepember 2018 | 20:46 WIB

Istiqosah Wahana Memanjatkan Doa Dan Berserah Diri

foto

 

Istiqosah Wahana Memanjatkan Doa Dan Berserah Diri

Bandung,- www.transaktual.com     

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc ikuti Do'a Istiqhosah dan Halal Bihalal yang diadakan di Arcamanik Sport Center Kota Bandung, Minggu (24/6/18).

Tampak hadir pada acara Doa Istiqosah bersama ini diantaranya, Kapolda Jabar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan MUI Jabar , Forum Ormas, LSM dan Komunitas Jawa Barat serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan Istiqhosah bersama dan Halal Bihalal ini dilakukan untuk mewujudkan Pilkada 2018 yang damai serta untuk menciptakan situasi Jawa Barat yang kondusif.

Kasdam menyampaikan, " Istiqhosah ini sebagai wahana untuk memanjatkan do'a dan berserah diri kepada Allah SWT. Selain itu, " Istiqhosah juga mempunyai arti salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi diantara kita dan untuk meningkatkan kualitas keimanan kita ", jelasnya.

Dilanjutkannya , " doa sebagai wujud permohonan dan puji syukur agar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan nanti dapar berjalan dengan lancar dan aman ", tuturnya.

Kita berharap, " acara istoqhosah yang kita laksanakan ini dapat menjadi pencerah hati, khususnya bagi penyelanggara Pilkada Jabar dalam mewujudkan Pilkada yang damai dan berkualitas ".

Didukung oleh segenap komponen dan masyarakat Jawa Barat yang berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada 2018 yang damai maka akan tercipta situasi wilayah yang kondusif, aman dan tertib sehingga masyarakat dapat melaksanakan haknya untuk memilih para pemimpin daerahnya lima tahun kedepan.

(Purwadhi/Pendam III Siliwangi/transakt).