Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:04 WIB

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Wage, Rumah Penjual Empal Turut Terbakar

foto

 

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Wage, Rumah Penjual Empal Turut Terbakar.

Banyumas-www.transaktual.com

Petugas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyumas, Jawa Tengah, menyelidiki penyebab kebakaran di Blok B Pasar Wage, Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

"Yang jelas, tadi pagi kami dapat laporan terjadi kebakaran di situ," kata Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Whisnu Caraka saat memantau upaya pemadaman kebakaran di Pasar Wage, Purwokerto, Senin (21/9/2020). 

Menurut dia, petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Banyumas melakukan upaya pamadaman. Selain itu, kata dia, juga dilakukan evakuasi terhadap barang dagangan yang belum terbakar.

"Kami imbau masyarakat sekitar untuk tidak berkumpul (di sekitar lokasi) dan berkerumun. Yang kami antisipasi adalah kalau terjadi orang-orang yang tidak bekepentingan masuk ke atas dan melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan," katanya.

Rumah Penjual Empal Tupat Turut Terbakar,

Sementara itu dari pantauan Trans Aktual ada 3 mobil Pemadam kebakaran, ambulance, mobil PLN yang ada di rumah jalan Menur RT 4 RW 2 kelurahan Mersi kecamatan Purwokerto Timur.

Personil yang memadamkan api dirumah Nano antara lain anggota TNI, Anggota Polsek Purwokerto Timur, Anggota Linmas Kabupaten Banyumas, Satpol-PP kabupaten Banyumas, BPBD Kabupaten Banyumas.untuk penyebab kebakaran masih diselidiki oleh unit TKP Polresta Banyumas.

Diki/transaktual.