Sabtu, 5 Desember 2020 | 18:51 WIB

Kades Kemutug Lor, Baturaden, Banyumas ; “Jaga Kesehatan, Lindungi Keluarga”

foto

 

Kades Kemutug Lor, Baturaden, Banyumas ; “Jaga Kesehatan, Lindungi Keluarga”.

www.transaktual.com

Banyumas-Kluaster bisa muncul di mana saja. Kepala Desa Kemutug Lor Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas Sarwono mengatakan Karena virus yang di bawa orang tanpa gejala justru lebih banyak dan menghawatirkan masyarakat.

"Makanya kami perketat pengawasan keluar masuknya masyarakat dan yang keluar dari Desa kemutug lor." Kata Kepala Desa Kemutug Lor Sarwono.Kepala Desa Kemutug Lor Sarwono menjelaskan

Karena OTG adalah bisa kita orang tua kita,anak kita. Orang yg baru ketemu dan orang yg akan kita temui mereka bisa jadi adalah otg.  Kepala Desa Kemutug Lor Sarwono menghimbau agar  jaga diri, Jaga keluarga, Jaga jarak menjadi keharusan kita semua, dan yg kita lakukan apa bila terjadi dalam keluarga,  akan mengedukasi keluarga masyarakat dan semuanya agar bisa hidup sehat dan meningkatkan imunitas masing masing.

“Harapan kami semua. adalah setiap keluarga bisa menjalankan protokol kesehatan covid 19 dengan baik. Sehiangga covid 19 bisa segera kita atasi bersama dan segera hilang pandemi ini” ujar Kades mengakhiri perbincangan.

 

(Diki/transakt)