Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:45 WIB

Kejaksaan Negeri Bengkalis Berduka Atas Meninggalnya Kasi BB

foto

 

" Kejaksaan Negeri Bengkalis berduka atas meninggal nya Kasi BB".

transaktual.com

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun......

Bengkalis- Kepala Seksi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau Oki Winarta, SH meninggal dunia pada Kamis, (10/09) dinihari saat dalam perjalanan ke Pekanbaru.

Pria kelahiran tahun 1985 ini diketahui sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis pada Rabu (09/09) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Doli Sikumbang yang merupakan rekan kerjanya tak menyangka mendapatkan kabar duka yang sebelumnya sempat bercanda saat menjenguk di RS Bengkalis telah pergi selamanya.

"Kami dan rekannya lainya menyambangi ke RS Bengkalis Rabu malam sekira pukul 19.30 WIB. Setiba diruangan tempat beliau dirawat, kita ngbrol dan bercanda bergurau," ujar Doli.

Sambung Doli, bahwa kondisi rekan kerjanya itu pada Kamis (10/09) sekira pukul 11.00 WIB mendapatkan kabar bahwa kondisi Oki (Almarhum) semakin menurun sehingga dokter di RS Bengkalis menyarankan agar di rujuk ke RS Pekanbaru.

"Kamis pagi kondisi Oki (Almarhum) menurun, saat itu juga dirujuk ke RS Pekanbaru agar dirawat secara intensif. Sesampai di Pakning, sekitar pukul 13.00 WIB tiba di Pakning kondisi semakin drop. Sempat dilarikan di Puskesmas Pakning untuk mendapatkan pertolongan. Namun tidak tertolongkan," cerita Doli.

Setelah mendapatkan kabar itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Kushartanti dan seluruh jajaran Kejaksaan bersama sama melihat kondisi (Almarhum) yang saat itu di Puskesmas Bukit Batu.

Dari pantauan dilapangan satu persatu isak tangis direkan kerja terlihat mata berkaca kaca setelah melihat langsung bahwa Oki Winarto telah pergi untuk selama nya.

Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan kejaksaan Negeri Bengkalis sangat kehilangan sosok panutan di Kejaksaan Negeri Bengkalis yang selama ini dikenal sebagai law profile dan baik dalam kinerjanya.

"Almarhun sudah bertugas kurang lebih 2, tahun 3 bulan di Adiyaksa Kejari Bengkalis. Selama mengabdi di Bengkalis kinerja (Almarhum) bagus. Tidak ada kecurigaan selama ini atas kepergiannya, sempat dirawat selama 2 hari satu malam di RS Bengkalis, hari ini beliau telah pergi untuk selamanya," ungkap Nanik.

Selanjutnya jenazah Almarhum disemayamkan di tempat kelahirannya ayah 1 anak itu di makamkan di Padang Kota Sumatera Barat.

"Almarhum dimakamkan ditempat kelahirannya di Padang Sumbar, usai sholat Jumat dimakamkan, semoga amal dan ibadah Almarhum di terima Allah SWT. Kepada pihak keluarga agar tetap tabah menerima cobaan ini, " ujar Nanik dengan mata berkaca kaca.

Untuk diketahui bahwa rombongan Kejaksaan Negeri Bengkalis ikut serta mengantar jenazah almarhum ke Padang Sumatera Barat.

Keluarga Besar www.transaktual.com mengucapkan belasungkawa, Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun............

(Jack's/Arianto)