Senin, 26 Oktober 2020 | 22:31 WIB

Bupati Manggarai Timur Serahkan 11 ekor sapi Di Lando

foto

 

Ilustrasi, Bupati Maanggarai Timur Serahkan 11 ekor sapi Di Lando

BORONG:Transaktual.com,3/8/2020

Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas SH, M. HUM melakukan penyerahan 11 ekor sapi di kampung lando, desa Lamba keli kecamatan Lamba Leda kabupaten manggarai Timur.

Sapi tersebut diberi kepada kelompok NIO NENDONG kampung Lando dan harapan Bupati Manggarai Timur Agas Andreas SH, M.HUM agar perekonomian masyarakat berubah lebih baik lewat peternakan sapi juga ternak lainnya.

Pemberian sapi berlangsung dirumah warga kampung Lando Bapak Yohanes Jony juga didampingi oleh berbagai elemen penting di kecamatan Lamba Leda.

Dalam berdialog singkat Bupati Manggarai Timur juga menekankan kepada kelompok penerima, Agar kelompok sapi yang di berikan oleh pemda harus dijaga baik dan bisa Menghasilkan uang.

Tak sekedar itu kades Lamba keli, Ferdinandus Budiman juga berkomentar kehadiran sapi di kelompok Nio Nendong sangat bangga, dimana di dalam Wilayah Desa Lamba keli.

Tokoh masyarakat di kampung lando turut hadir di saat Bupati Manggarai Timur hadir di kampung halamannya, Ketua kelompok Darius sudin sa,at diwawancara transaktual.com kami bangga dan siap membudidayakan ternak sapi dengan baik serta bisa dikembangkan.

Lanjutnya, bahwa ternak sapi sangat simpel dibudidayakan dari sisi pakan. Dimana pakan makanan sapi tidak terlalu rumit seperti ternak hewan lain.

Laporan : Afri cundul/transaktual