Selasa, 18 Sepember 2018 | 23:08 WIB

Sertijab Gubernur dan Wagub Jabar, Ridwan Kamil-UU Diarak Lengser

foto

TB Koko Asmara

Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Uu-Ruzhanul Ulum.

www.transakt.com

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Muhammad Iriawan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat baru periode 2018-2023 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Sertijab dilaksanakan di halaman Gedung Sate, Kamis, 6 September 2018, disaksikan langsung jajaran Muspida Jawa Barat dan diwarnai dengan lengser kebudayaan Sunda.

"Selamat datang Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat, selamat bekerja," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa saat menyambut kedatangan Ridwan Kamil di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis 6 September 2018.

Dalam sertijab tersebut, sekaligus perpisahan langsung Pj Iriawan dengan ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Iriawan mengaku meminta maaf jika masih terdapat kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan Provinsi.

Iriawan memaparkan pekerjaan yang yang harus dipanjutkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Di antaranya, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, Pelabuhan Patimban Kabupaten Subang, perencanaan pembangunan bandara Cikembar Sukabumi.

"Terima kasih, ada beberapa proyek strategis yang seharusnya bulan ini, seperti Patimban. Namun tidak jadi, selebihnya memohon maaf kalau belum ada yang sempurna," ujarnya.

(transakt).