Minggu, 24 Juni 2018 | 04:17 WIB

Pangdam III/Siliwangi Memberikan Bingkisan Lebaran Kepada 700 Personil TNI Dan PNS

foto

 

Pangdam III/Siliwangi Memberikan Bingkisan Lebaran Kepada 700 Personil TNI Dan PNS.

Bandung,- www.transaktual.com

Meningkatnya kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, 700 orang Personil Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denmadam III/Siliwangi menerima bingkisan lebaran dari Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (8/6).

Pangdam mengatakan, “ Bingkisan lebaran ini diberikan mengingat berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 sangat meningkat dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya “.

“ Jangan dilihat dari kuantitas isinya, tetapi ini merupakan bentuk perhatian, serta tali asih dan kesejateraan moril sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Denmadam III/Siliwangi atas semangat pengabdiannya selama ini “, tutur Pangdam.

Pangdam ingatkan, “ Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar senantiasa berhemat dan tidak menyambut Hari Raya Idul Fitri ini secara berlebihan, karena sekembalinya dari mudik lebaran nanti anak – anak masih perlu biaya untuk kelangsungan sekolahnya “.

Selanjutnya Pangdam tekankan, “ perhatikan faktor keamanan jagalah keselamatan diri masing – masing selama dalam perjalanan, selamat sampai tujuan dan kembali tepat waktu untuk beraktivitas kembali “.

“ Pergunakan waktu liburan sebaik – baiknya bersama keluarga, hindari permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. serta dapat merusak citra Satuan Kodam III/Siliwangi “, tegas Pangdam.

(Purwadhi/Pendam III/Siliwangi/transakt)