Rabu, 23 Januari 2019 | 04:50 WIB

Oknum PNS Aniaya Murid SD Dalam Kelas Pada Jam Belajar

foto

 

Oknum PNS Aniaya Murid SD Dalam Kelas Pada Jam Belajar.

Tapteng,Trans Aktual.

Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Tapanuli tengah (Tapteng) Sumatera Utara melakukan aksi brutalnya terhadap seorang siswa kelas 6 SD pada 19/11 tepat jam belajar.

Orang tua korban P.P.S kepada wartawan menuturkan kronologis kejadian tersebut. "Saya selaku orang tua murid (korban-red),mengetahui kejadian tersebut bukan dari anak saya,bahkan dari orang lain. Lantas setelah saya tanya langsung kepada anak saya, saya langsung melaporkan penganiayaan tersebut ke Polsek Pinang sori. Oleh pihak Polsek memanggil pelaku,kemudian kami diarahkan untuk berdamai secara kekeluargaan", tegasnya.

Masih menurut orang tua korban,karena sipelaku tidak punya etika, datang kerumah saya dengan mengatakan "saya mau ngasi uang puding anakmu," maka saya membuat pengaduan ke polres Tapteng.

Saya berharap pihak kepolisian berlaku Arif dalam menegakkan hukum.Saya juga berharap kepada Bupati kab.Tapteng,agar memberikan sanksi tegas kepada kepala sekolah SD.N. No.157019 Pinang sori 12.

Ketika saya bertanya, apakah pihak sekolah tidak keberatan pada masalah penganiayaan muridnya yang si pelaku notabene PNS dari luar sekolah, pihak sekolah menjawab,"Tidak". Tutur orang tua korban mengakhiri pembicaraan.

 

(Adita Nainggolan/transakt).