Kamis, 16 Agustus 2018 | 22:27 WIB

Aniaya Penghuni Kost, Nurman Diadili

foto

 

Ilusrtrasi, penganiayaan....

Transaktual (Jogjakarta)
Menganiaya penghuni kost yang berada di depan rumahnya  memakai sebilah Pedang Nurman S harus berurusan dengan para penegak hukum di Pengadilan Negeri (PN) Sleman untuk diadili.
 
Dalam dakwaannya yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (Jpu) Dhudi Hadiyan SH dari Kejari Sleman diantaranya, Bahwa terdakwa Nurman S pada hari Kamis 8 Februari 2018.
 
Bertempat di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta yang masih di wilayah hukum Pengadilan Sleman, telah melakukan penganiayaan yang dilakukan dengan cara.
 
Pada awalnya. terdakwa yang sedang di dalam rumahnya mendengar suara berisik dari kost-kostsan  di depan rumahnya, Selanjutnya terdakwa keluar dari rumah dan melihat saksi  Rahmad Taufik yang saat itu di depan rumah kost-kostsan. Kemudian terdakwa masuk kembali kedalam rumahnya untuk mengambil sebilah Pedang dan kemudian menemui saksi.
 
Setelah terdakwa menemui saksi yang masih diliputi rasa emosi sambil berbicara kasar pada saksi "Ini jam berapa..??, terdakwa sambil memandangi saksi, yang selanjutnya mengayunkan pedangnya. Membacok saksi.
 
Rahmat Tauhid hingga terluka mengenai bahu kiri tangan korban hingga terluka. Sebagaimana visum at repatum. No.776/B/RM/RSCC/II/2018, yang ditandai tangani dr Erna Efian. Sedangkan dalam dakwaannya menurut Jpu. Bahwa perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dalam. Pidana Pasal 351 ayat(1) KUHPidana.
(Agn)