Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:44 WIB

Shanty Wulandari Fokuskan kembali ke Fashion Mode dan Design

foto

 

Santi Wulan Fokuskan kembali ke Fashion Mode dan Design

www.transaktual.com

Nama Shanty Wulandari Mainur, Mojang kelahiran Kota Kembang Bandung, Indonesia, merupakan Model dan Fashion Desainer berbakat, yang sudah tidak asing lagi di dunia Fashion. Artis cantik ini juga beberapa waktu lalu hadir di dunia Modeling Internasional dan acting.

Meskipun sibuk dengan kegiatan bisnis dan keartisannya, nampak terlihat dari sifat kesederhanaan nya. Shanty Wulan Juga selalu aktif diberbagai di kegiatan sosial, salah satunya dengan mempunyai anak asuh di beberapa Pesantren di provinsi Jawa Barat.

Ayahnya berasal dari Suku Sunda (Banten) sementara Ibunya sendiri berdarah Aceh dan lama tinggal di Kota Bunga, Bandung Jawa Barat. Klik : https://www.transaktual.com/kolom/880/shanty-wulandari-mainur-fashion-desainer-yang-mulai-menapak-karir-pada-film-layar-lebar.html

Di tengah padatnya rutinitas kegiatan Entertainment, Model cantik Shanty wulan mulai memfokuskan kembali ke design-design baju nya. Berawal Mencoba mendesign kemeja pria, kaos serta produk untuk fashion yang di design dengan baik, dan sekarang menjadi Fashion Designer, Wulan juga menjadi Model Peraga baju baju yang ia design sendiri . Dari sana ia mulai merambah ke dunia Model foto-foto produk, Majalah hingga beberapa Film layar lebar.

Nama Shanty Wulandari Mainur semakin di kenal dengan bermain bersama/kolaborasi pada Project di kanal Youtube dengan salah satu selebrity chef ibukota. Klik ; https://www.transaktual.com/serba-serbi/902/model-cantik-santy-wulan-project-bareng-andrio-caesario.html

Dari perjalan panjang eksis sebagai Model dan Designer, yang kemudian mulai merambah  masuk ke beberapa projek lainnya seperti Kolaborasi dengan Channel Podcast Media Jawa Barat.

Di kutip dari obrolan hangat di Channel tersebut, Wulan ingin fokus kembali ke Design-design nya sekaligus mengembangkan bisnis di dunia fashion. Ia sadar jika usianya sudah tidak muda lagi dan semakin banyaknya persaingan di dunia Entertaint dengan Artis yang usia nya terpaut lebih muda dan menarik. Ia ingin agar masa tuanya lebih fokus ke keluarga dengan menjadi seorang Pengusaha yang mandiri dan sukses. Kita tunggu karya-karya selanjutnya dari seorang Santi Wulan ya ..

Data Lengkap.

Name: Shanty Wulandari Mainur

Height: 163 cm

Weight: 55 kg

Hobbies: fashion design drawing, reading, cooking

Favorite music: hip hop, R&B, smooth jazz

Favorite movie: a ction and mystery, drama

Hangout places: Cafe

Favorite food: Japanese food, Sundanese food, fruits

Perfume: Joe Malone, Creed, Narsisco Rodridgez

Idol: J-lo, Beyonce, Victoria Beckham, Angelina Jolie

Born: May 7, 1984

Modeling agency at MD Entertainment Bandung 2001-2005

Mojang Jajaka district 2009

The Xon-ce ad model and the TARA Jeans model at Cihampelas Bandung 2012

Jogja Short Film Festival 2016

Informasi ;

IG : @mainursanti, Manager : @newlook_uphie,

 

Sumber : www.transaktual.com