Selasa, 20 Februari 2018 12:52:24



Pendidikan

Bupati Tapteng & Forkopimda Sibolga-Tapteng Ramah Tamah, Dengan Dandim 0211/TT

Dirilis oleh Horas M.Htg pada Sabtu, 27 Jan 2018
Telah dibaca 35 kali

Transaktual, Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani), Walikota Sibolga (Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM), Wakil Bupati Tapteng (Darwin Sitompul), Wakil Walikota Sibolga (Edi Polo Sitanggang, S.Pi), dan Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) ramah tamah dengan Dandim 0211/TT beserta jajarannya, pada pisah sambut Dandim 0211/TT di Grand Ball Hotel PIA Pandan, Rabu (24/01/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dan Walikota Sibolga (Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM) mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Komandan Kodim 0211/TT yang sebelumnya (Letkol Inf. Corri Sigalingging) ke tempat tugas yang baru.

Bupati Tapteng juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) selama menjabat Dandim 0211/TT.

Selanjutnya, Bupati Tapteng dan Walikota Sibolga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sibolga dan Tapteng kepada Dandim 0211/TT yang baru, Letkol Inf. Jimmy Rihitugu. Semoga kedepan bisa bekerjasama, sebagaimana terjalin baik selama ini antara Pemkab Tapteng dan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dengan Kodim 0211/TT.

Acara ramah tamah itu turut dihadiri oleh Forkopimda Sibolga - Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Tapteng, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga, Pimpinan BUMN, Tokoh Masyarakat, dan jajaran TNI - Polri di Sibolga-Tapteng.

Di penghujung acara, Letkol Inf. Corri Sigalingging memberikan cendramata kepada Forkopimda Sibolga - Tapteng. Sebelumnya, Bupati Tapteng juga memberikan cendramata kepada Dandim 0211/TT yang baru dan yang sebelumnya. 

"Horas M.Htg"


ad_body_1 (960x90)
ad_body_2 (620x150)