Selasa, 20 Februari 2018 12:53:37



Daerah

Sekdakab Tapteng Selaku Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pemkab Tapteng Rabu 17 Januari 2018

Dirilis oleh Horas M.Htg pada Jumat, 19 Jan 2018
Telah dibaca 42 kali

Tapteng Trans Aktual.

Pandan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Drs. Hendri Susanto Lumban Tobing, M.Si) bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Rabu (17/01/2018).

Pembina Upacara menyampaikan Sambutan Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) bahwa upacara yang dilaksanakan setiap bulan janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat patriotisme kebangsaan dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat, yang mempunyai fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Tapteng mengingatkan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapteng agar secara maksimal kerja keras dan kerja sama yang efektif dan inovatif untuk mendapatkan hasil yang berguna bagi kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sekdakab Tapteng juga mengingatkan seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng untuk mempersiapkan berbagai rencana kerja tahun 2018 sehingga pelaksanaan pembangunan lebih cepat dimulai. Saat ini, Pemkab Tapteng berbasis e-Government, seperti e-Planning, dan aplikasi lainnya termasuk finger print yang akan terhubung dengan Badan Kepegawaian Daerah Kab. Tapteng sehingga seluruh SKPD agar mempersiapkannya. Bulan Februari 2018 berbagai aplikasi ini akan di-launching oleh Bupati Tapteng dalam mendukung peningkatan kinerja pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemkab Tapteng ini diikuti oleh Sekdakab Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapteng.

 "Horas M.Htg"

 


ad_body_1 (960x90)
ad_body_2 (620x150)